Jual Cabe Hias Jogja

Jual Cabe Hias Jogja - Hallo sahabat Jual Cabe Hias Jogja 082133374742, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Cabe Hias Jogja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cabe hias, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Cabe Hias Jogja
link : Jual Cabe Hias Jogja

Baca juga


Jual Cabe Hias Jogja

Jual Cabe Hias Jogja

Jual Cabe Hias Jogja

Ada banyak jenis cabe di pasaran, kebanyak jenis cabe tersebut sangat sering kita konsumsi seprti cabe rawit, cabe keriting dan cabe polong. Jenis jenis cabe tersebut sebenarnya adalah jenis asli dari negara kita. Namun taukah anda bahwa sebenarnya ada banyak jenis cabe dari seluruh dunia ini. Bahkan saya perkirakan ada sekitar 60 an jenis cabe dari seluruh dunia. Menurut peneliian hampir di setiap negara memiliki jenis jenis cabe khas mereka. Seperti dari negara kita tadi. 

Ada jenis cabe yang besar bernama sweet italian, jenis cabe ini berasal dari italia mangkanya namanya sweet italian. Selain itu cabe ini tidak terlalu pedas bahkan cenderung manis. Jenis cabe yang satu ini sering di gunakan untuk campuran toping pitza. Jenis jual cabe hias jogja yang bisa sebesar kaki orang dewasa ini sangat terkenal di negaranya. Namun kini sudah mulai masuk ke nagara kita dan dijadikan cabe hias karena bentuknya yang besar inilah yang membuat jenis cabe ini cocok di jadikan hiasan dari pada masakan.

Ada pula jenis cabe warna warni atau yang sering di sebut cabe bolivian raibow. Jenis cabe yang satu ini berasal dari amerika selatan. Cabe hias ini memiliki aneka warna pada buahnya oleh karenanya cabe ini sering di sebut cabe pelangi, untuk pedasnya cabai ini sama dengan cabai rawit. 
Bagi anda yang ingin sensasi pedas yang luar biasa anda bisa mencoba cabe carolina reaper. Cabe yang satu ini bentuknya unik karena agak sedikit lonjong namun terdapat benjolan benjolan yang kasar pada permukaan kulit cabenya. Cabe ini merupakan jenis yang paling pedas di antara semua cabe hias. Bahkan berdasarkan pengukuran ternyata rasa pedanya 7x cabe rawit kita, terbayang kan bagaimana kepedasannya.

Untuk anda yang tertarik dengan jenis jenis cabe hias jogja tersebut anda bisa menanamnya sendiri di rumah anda. Untuk pembelian sangat mudah anda hanya tinggal menghubungi nomor 082133374742 untuk mendapatkan jenis jenis cabe tersebut. Selain itu masih banyak jenis cabe yang lainnya yang bisa anda dapatkan.



Demikianlah Artikel Jual Cabe Hias Jogja

Sekianlah artikel Jual Cabe Hias Jogja kali ini dari dunia pertanian dan peternakan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Cabe Hias Jogja dengan alamat link http://departmentoffishing.blogspot.com/2018/11/jual-cabe-hias-jogja.html

0 Response to "Jual Cabe Hias Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel